Senin, 31 Agustus 2015

Harga Pie Susu Bali Asli Enaaak

Toko online dan outlet pie susu bali yang terkenal di denpasar jual pie susu bali dhian dan enak beli dengan harga murah yang sudah pasti halal melayani delivery dan pesan antar ke seluruh wilayah di bali pastikan anda hanya membeli pie susu yang baru keluar dari oven jangan tergiur oleh harga yang murah.

Harga Pie Susu Bali Asli Enaaak
Harga pie susu bali enak yang kami tawarkan adalah Rp.3500/pcs dan pie susu khas bali dhian adalah Rp.2500/pcs ke dua pie susu ini memiliki cita rasa yang sama sama lezat dan memiliki penggemar yang berbeda rasakan nikmat dan lezatnya pie susu khas bali.

Pie susu bali sangat cocok untuk di jadikan teman bersantai bersama keluarga ataupun pasangan anda, pie susu ini pun sangat sering di bawa pulang sebagai oleh oleh khas bali karena mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama tanpa bahan pengawet sedikitpun yaitu 7 hari.

Untuk pemesanan pie susu bali silahkan menghubungi CS kami Satio Endiono 087 863 018 641 penjual pie susu terbaik yang sudah terpercaya melayani pengiriman ke seluruh indonesia. pastikan anda hanya membeli pie susu yang baru keluar dari oven hanya di toko online kami Harga Pie Susu Bali Asli Enaaak .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar