Selasa, 31 Maret 2015

Jual Pia Legong Bali Online Murah

Toko online penjual pie susu dhian dan pia legong di bali murah halal siap delivery ke jakarta jogja malang sidoarjo semarang bandung beli semua oleh oleh original product asli bali telepon toko online kami untuk pemesanan pie susu dan pia legong. ( kami juga menerima pesanan untuk seluruh wilayah indonesia )

Jual Pia Legong Bali Online Murah

Pie legong dan pie susu bali dhian adalah oleh oleh khas bali yang sangat banyak di cari sebagai oleh oleh khas bali rasa kan kelezatan dua kue ini benar benar membuat semua orang rela untuk menunggu ber jam jam hanya untuk membelinya. tapi kini anda bisa langsung memesan pie dan pa legong langsung dari rumah anda.

Untuk pemesanan pie susu dhian dan pia legong bali anda bisa langsung menghubungi Satio Endiono 087 863 018 641 penjual oleh oleh dari bali. harga pie susu kami adalah Rp.2500/pcs dan harga pia legong kami adalah 150rb mahal? tunggu dulu semua pengiriman kami bebas ongkos kirim ke seluruh indonesia jadi tunggu apa lagi order serakang juga Jual Pia Legong Bali Online Murah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar