Selasa, 15 September 2015

Harga Satuan Pie Susu Khas Bali

Toko online tempat jual pie susu dhian oleh oleh dari bali beli dengan harga murah alamat jln nangka kuta denpasar di jamin asli enaaak melayani pesanan ke hotel dan penginapan tempat anda berlibur varian rasa yang tersedia ada banyak silahkan di mix.
Harga Satuan Pie Susu Khas Bali
Pie susu dhian tersedia dalam berbagai macam varian rasa seperti keju coklat strawbery bluebery dan original semua rasa yang tersedia bisa anda mix sesuka anda tanpa tambahan biaya apapun hanya kami yang menjual pie dhian dengan harga murah dan baru keluar dari oven kami menjamin semuanya.

Semua pie yang kami jual sudah terjamin halal karena terbuat dari bahan bahan yang berkualitas tinggi dan baru keluar dari oven jadi anda tidak perlu khawatir walaupun di kirim jauh pie susu ini akan bisa bertahan dan packkingan kamipun rapi.

Untuk pemesanan pie khas bali anda bisa langsung menghubungi CS kami Satio Endiono 087 863 018 641
penjual pia kacang dan oleh oleh bali lainnya dan harga satuan yang kami tawarkan adalah Rp.2500/pcs sangat murah bukan? yuk coba nikmat dan enaknya pie susu bali Harga Satuan Pie Susu Khas Bali.

1 komentar:

  1. How to Play Baccarat - Worrione
    It is a deccasino great way to learn and learn the 온카지노 rules worrione of Baccarat. As the name suggests, it is a great way to learn, learn and learn, play, or you could win big with it.

    BalasHapus