Senin, 15 September 2014

alamat tempat jual pie susu di bali

Banyak oleh oleh khas bali yang di cari oleh para wisata mancanegara dan wisatawan local untuk oleh oleh sanak keluarga dan tetanga tetangga yang belum sempat datang ke bali  untuk kue khas bali yang paling laris di cari yaitu kue pie susu bali asli enak. Pie susu oleh oleh khas bali merupakan kue yang enak dan rasanya memberikan ciri khas bali .

pie susu di bali
kue khas bali ini hanya di jual di bali karena mempunyai rasa yang khas . tempat jual pie susu di bali berada pada kota singaraja pie susu ini di produksi oleh ibu dewi dan diberi nama oleh oleh khas bali pie susu  “DEWI”

pie susu bali ibu dewi berkualitas baik dan tahan lama walaupun tahan lama pie susu ini tidak menggunakan bahan pengawet.Untuk ketahanan normal pie susu dewi ketahanannya bisa mencapai 1 minggu, dan bila pie susu di simpan di kulkas pie susu bisa bertahan lebih lama lagi

alamat pie susu bali berada di jalan wr.supratman perumahan kerobokan blok E singaraja – bali pie susu khas bali dewi menerima pesanan untuk di luar bali untuk harga pie susu per PCS seharga Rp.2000, dan minimal pemesanan 50 biji dan  untuk biaya pengiriman di tanggung pemesan.

Sebelum merasakan wisata di bali alangkah baiknya merasakan dulu kue pie susu oleh oleh khas bali Dewi  yang rasanya dijamin merasakan berada di Bali.

Untuk pemesanan bisa hubungi satio endiono 087863018641 pie susu oleh oleh khas bali , alamat pie susu bali,  oleh-oleh khas bali pie susu,  tempat jual pie susu di bali , pie susu bali asli enak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar