Selasa, 25 November 2014

Jual Pie Susu Di Grogol Petamburan

Toko penjual pie susu khas bali online di grogol petamburan jakarta barat dan seputaran roxy square semua pie susu yang kami kirimkan langsung dari pulau bali sudah terjamin kualitasnya dan sudah pasti halal.

Pie susu bali sangat terkenal akan kelezatannya ya pie susu ini sudah mempunyai nama yang sangat besar di jajanan dan oleh oleh khas bali tidak heran setiap wisatawan yang datang kebali pasti selalu membeli dan membawanya pulang sebagai oleh oleh.


Bagi anda yang lupa atau ingin membelinya langsung tidak perlu repot lagi datang kebali atau mencari tempat yang menjual pie susu yang berkualitas karna kami siap mengirimkan anda pie susu yang sangat lezat aman dan berkualitas tinggi ini langsung dari bali.

Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi Satio Endiono Sms / call : 087 863 018 641 penjual pie susu terbaik di indonesia untuk harga pie susu kami menjualnya dengan harga Rp2000/pcs dan untuk pemesanan di atas 1kg anda akan mendapatkan 1kg free ongkir dari kami jadi tunggu apa lagi. pie susu di grogol sukoharjo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar