Kamis, 23 April 2015

Pie Oleh Oleh Khas Bali Murah Meriah

Toko online yang menjual pie susu khas bali siap delivery ke hotel melayani pesan antar free ongkir untuk dhian bli man asli enak aji bali kami distributor dan supplier pie susu bali siap mengirimkan anda pie yang langsung dari pabrik rasa dan kualitas terjamin.

Pie Oleh Oleh Khas Bali Murah Meriah
Dan untuk sementara waktu untuk ini kami hanya melayani pesanan untuk pie susu dhian anda bebas untuk mix semua rasa kesukaan anda dengan harga yang sama. pie susu bali adalah salah satu kue yang sangat di minati karena rasa dan kelezatannya yang sangat mengggoda.

Jika anda ingin merasakan pie susu khas bali ini anda bisa langsung memesannya di toko online kami, kami akan mengantarkan pesanan anda langsung ke tempat hotel anda menginap dan jika anda terburu buru kami akan mengirimkan pesanan anda langsung ke rumah anda.

Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi CS kami Satio Endiono 087 863 018 641 semua pie susu kami free ongkir untuk seluruh wilayah indonesia, Untuk harga pie susu kami menjualnya dengan harga 2500/pcs murah bukan? anda sudah tidak terbebani oleh ongkos kirim yang sangat mahal yuk pesan sekarang Pie Oleh Oleh Khas Bali Murah Meriah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar