Jumat, 12 Juni 2015

Jual Pie Susu Dhian Oleh2 Khas Bali

Toko online yang menjual pie susu dhian oleh oleh khas bali bisa delivery ke kuta vila hotel tempat anda menginap juga tersedia di krisna pusat oleh oleh terlengkap di bali yang sudah terjamin halal bisa grosir dengan free ongkir dari kami.

pie susu dhian oleh2 khas bali

Pie susu dhian adalah oleh oleh terbaik di bali, bila anda datang ke bali anda harus merasakan betapa lezatnya pie susu dhian ini yang tersedia dengan berbagai macam rasa kesukaan anda seperti coklat,keju,origina,stawbery,bluebery.

Dengan berbagai macam varian rasa yang di tawarkan anda bisa bebas menikmatinya dengan mulai dari rasa yang anda sukai atau mencobanya satu per satu, untuk menyambut bulan puasa kami menawarkan pie susu bali dengan harga yang terjangkau dan free ongkir ke seluruh indonesia.

Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi Satio Endiono 087 863 018 641 penjual pie susu terbaik di bali dengan harga paling murah, dan untuk harganya kami menjual dengan harga Rp.2500/pcs sangat murah bukan di tambah lagi dengan free ongkir ke seluruh indonesia jadi tunggu apa lagi pie susu dhian oleh2 khas bali .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar