Jumat, 01 Mei 2015

Toko Pie Susu Bali Dhian Di Bali

Toko online pie susu dhian asli dari bali yang menjual oleh oleh khas bali paling enak dan terkenal melayani pengiriman pesan antar ke hotel penginapan home stay atau villa delivery ke seluruh indonesia percayakan semua pesanan pie susu anda bersama kami.

Toko Pie Susu Bali Dhian Di Bali

Musim libuaran telah tiba pasti banyak sekali wisatawan yang akan berkunjung ke bali, disaat anda berlibur tentunya akan berkeliling melihat tempat tempat indah. tahukah anda bahwa bali juga mempunya banyak sekali kuliner seperti kue kue yang sangat lezat.

Kuliner di bali sudah sangat terkenal sejak dulu mulai dari pie susu bali kacang bali pia legong dan banyak lagi, dan tentunya semua makanan itu sudah pasti di jamin halal dan harganyapun sangat bersahabat, bagi anda yang ingin mencicipi pie susu bali tanpa perlu datang ke tokonya silahkan pesan melalui website kami.

Kami melayani semua pesanan pie susu khas bali ke seluruh indonesia atau pun langsung di antarkan ke hotel tempat anda menginap harga pie susu yang kami tawarkan adalah 2500/pcs nya sangat murah bukan, di tambah lagi anda bisa mix semua rasa pie susu yang anda inginkan hanya di Toko Pie Susu Bali Dhian Di Bali .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar