Kamis, 04 Juni 2015

Harga Pie Susu Bali Asli Enak Yang Halal

Menjual pie susu bali asli enaaak dengan harga murah menerima dropship pesan antar delivery ke hotel di seluruh indonesia menyediakan pie dhian free ongkir bisa mix semua rasa yang anda sukai tanpa perlu membayar lebih hanya kami penjual pie susu terpercaya dan sudah pasti halal.


harga pie susu bali asli enaaak

Bulan puasa sudah dekat kini kami menyediakan layanan free ongkir agar anda bisa mengirimkan paket atau parcel untuk keluarga tercinta anda yang berada jauh dari anda tanpa biaya yang mahal dan sudah pasti di jamin halal, karena kami membuat setiap pie dengan bahan bahan yang berkualitas tinggi.

Pie susu dhian adalah pie susu yang sangat terkenal di bali, rasa dan kelezatan pie susu bali ini sudah tidak asing lagi karena itu semua orang yang datang ke bali sudah bisa di pastikan ingin merasakan pie ini. pie susu bali ini sangat cocok untuk di jadikan oleh oleh.

Untuk anda yang berada di luar bali dan ingin merasakannya tidak perlu repot lagi kini anda sudah bisa memesan pie susu bali ini dengan cara menghubungi CS kami Satio Endiono 087 863 018 641 penjual pie terbaik di bali dan harga pie yang kami tawarkanpun sengatlah murah yaitu Rp.2500/pcs sudah free ongkir utamakan yang asli dari bali dan terjamin halal hanya di toko online kami Harga Pie Susu Bali Asli Enak Yang Halal .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar