Sabtu, 20 Juni 2015

Tempat Beli Oleh Oleh Di Bali Yang Murah

Toko online yang menjual makanan kecil dan kue pie susu dhian khas bali dengan harga murah sangat enak lezat terjamin halal bisa delivery ke hotel dan villa tempat anda menginap semua pesanan akan kami kerjakan dengan senang hati.
Tempat Beli Oleh Oleh Di Bali Yang Murah
Oleh oleh khas dari bali adalah salah satu makanan yang harus anda bawa pulang ke kota anda karena jika tidak anda akan sengat kecewa karena semua kue dan makanan ini sangatlah enak, dan bisa membuat keluarga tercinta yang sedang menunggu anda bahagia.

Pie susu bali dhian adalah oleh oleh yang sangat pas untuk di bawa pulang kerana daya tahan yang cukup lama yaitu hingga 7 hari dan harganya yang sangat murah sehingga bisa di kirim ke seluruh indonesia tanpa rasa khawatir sedikitpun.

Dan untuk anda yang ingin membeli dan mencoba rasa lezat dari pie susu yang sudah sangat terkenal ini bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut Satio Endiono 087 863 018 641 penjual dan jasa delivery oleh oleh khas bali. harga pie susu kami adalah Rp.2500/pcs dan free ongkir untuk seluruh wilayah indonesia jadi tunggu apa lagi tempat beli oleh oleh di bali yang murah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar