Minggu, 23 Agustus 2015

Oleh-Oleh Makanan Khas Bali Murah

Toko online jual pie susu dhian asli enak di denpasar beli kue dan makanan ringan yang terjamin halal kami melayani jasa pesan antar atau delivery ke hotel kawasan kuta dan sekitarnya percayakan semua pesanan oleh oleh dari bali anda bersama kami.

Oleh-Oleh Makanan Khas Bali Murah

Di bali ada berbagai macam makanan mulai dari kue pie, pia legong, kacang khas bali dan banyak lagi di toko online kami yang sangat sederhana ini anda bisa memesan semua oleh oleh di bali kami siap melayani semua pesanan anda dan mengirimkannya langsung dari bali ke rumah anda dimanapun anda berada.

Salah satu oleh oleh bali yang sangat terkenal iya lah pie susu bali dhian, ya kue pie mini yang satu ini sangatlah terkenal rasanya yang enak dan aromanya yang sangat menggoda mampu membuat semua orang ingin menikmatinya.

Salah satu rasa yang paling di cari adalah coklah keju rasa keju yang gurih bergabung bersama lezatnya coklat untuk anda yang ingin memesan silahkan menghubungi CS kami Satio Endiono 087 863 018 641 penjual Oleh-Oleh Makanan Khas Bali Murah dan harga pie susu yang kami tawarkan adalah Rp.2500/pcs dan di tambah lagi semua pie kami di jamin halal jadi tunggu apa lagi order yuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar