Senin, 07 September 2015

Pusat Pie Susu Dhian Di Bali

Toko online jual pie susu dhian jalan nangka yang di beli langsung dari pabrik melayani pesan antar delivery free ongkir di denpasar jamin murah dan halal oleh oleh khas dari bali yang bisa di kirim ke seluruh indonesia tempatnya makanan dan kue online.
Pusat Pie Susu Dhian Di Bali
Kami menjual pie susu bali yang di beli langsung dari pabrik pie susu dhian semua pie susu yang kami kirimkan adalah pie susu yang baru di buat fresh keluar dari oven sehingga ketika pie dikirim dan di kemas rasa tetap terjaga.

Untuk anda yang suka berburu dan penggemar kue khas dari bali pie susu dhian adalah kue yang wajib anda coba kerana rasa dan aroma pie susu ini sangat berbeda dari pie susu lainnya oleh karena itu pie susu ini selalu di jadikan buah tangan yang terkenal sepulangnya dari bali.

Dan untuk pemesanan pie susu khas bali dhian anda bisa langsung menghubungi CS kami Satio Endiono 087 863 018 641 penjual oleh oleh khas bali yang sudah berpengalaman dan harga pie susu yang kami jual adalah Rp.2500/pcs sangat murah bukan? yuk coba kenikmatan rasa dari pie susu dhian yang sudah terjamin halal Pusat Pie Susu Dhian Di Bali .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar