Selasa, 03 Mei 2016

Jual Pie Susu Bali Dhian Murah

Kami adalah toko online yang menjual pie susu bali dhian dengan harga semua produk akan di kirim langsung dari jalan nangka denpasar bali dan semuanya sudah terjamin halal pastikan anda hanya mendapatkan pie susu dengan stok terbaru agar mampu bertahan jauh lebih lama.
Jual Pie Susu Bali Dhian Murah
Jual Pie Susu Bali Dhian Murah
Pie susu dhian adalah oleh oleh khas dari pulau bali pie yang satu ini memiliki banyak sekali penggemarnya karena ukurannya yang mini dan harganya yang sangat bersahabat membuat kue pie ini pas sekali untuk di nikmati saat bersantai atau di bawa pulang untuk keluarga tercinta di rumah anda.

Dan untuk anda yang tidak sempat datang ke toko untuk membeli pie susu khas bali dhian ini anda bisa langsung memesannya secara online dengan menggunakan jasa delivery kami kami akan segera mengantarkannya ke hotel dan villa tempat anda menginap jadi anda tidak perlu khawatir tidak bisa membawa pie ini pulang.

Untuk melakukan pemesanan anda bisa menghubungi CS kami di nomer berikut 087 863 018 641 semua pesanan anda akan kami respon dengan cepat, dan harga pie susu yang kami tawarkan adalah Rp.2500/pcs sangat murah bukan? percayakan semua pesanan anda hanya kepada kami yang sudah ahli dan berpengalaman dalam pengiriman dan penjual oleh oleh pie susu dhian Jual Pie Susu Bali Dhian Murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar