Sabtu, 04 Oktober 2014

Jual pie susu khas bali di kendari

Toko penjual pie susu khas bali banyak yang suka dengan kue ini karena rasanya yang sangat berbeda dari pada yang lain dan juga rasanya memberikan ciri khas kue dari bali. Dengan begitu banyaknya peminat yang suka pie susu bali ini dan banyak dari luar bali yang juga ingin menikmati kue pie susu khas bali ini. Tapi mereka belum bisa ke bali untuk membeli kue pie susu khas bali.

Pie susu bali tidak bisa di buat dengan orang yang bisa membuat kue pie saja, walaupun resep dan bahan – bahan nya sama tapi hasil dan rasanya akan berbeda. Kue pie susu yang di buat di bali akan terasa lebih nikmat dan lebih memberikan ciri khas rasa kue bali.

Online shop pie susu bali sudah lama tersedia karena melihat peluang usaha di dunia maya sekarang ini sangat bagus maka saudara satio endiono membuat online shop pie susu khas bali. Di dalam fanspage facebook pie susu khas bali ternyata banyak di gemari di kota Kendari. Dan kali ini online shop pie susu sudah bisa mengirim, kue pie susu  ke kota Kendari.
pie susu di kendari
Untuk pemesanan pie susu bali yang di kirim ke kota Kendari minimal pemesanan pie susu 50 pcs pie susu khas bali, harga pie susu Rp.2000, /pcs. Untuk ongkos pengiriman pie susu di tanggung oleh pemesan. Dan ini keistemewaan dari kami jika  berat pie susu diatas 1kg (50pcs) dan beratnya 2 kg, maka kami bisa membantu untuk biaya pengiriman hanya 1kg saja. Dan jika berat pie susu 3 kg, kami juga hanya bisa membantu biaya pengirimannya hanya 1kg saja dan yang 2kg di tanggung oleh pemesan.

Untuk penjualan pie susu di kota Kendari atau outletnya kami sedang membahasnya dan sambil mencari lokasi yang strategis di kota Kendari. Supaya masyarakat Kendari bisa membeli langsung di kotanya tanpa perlu memesan melalui online shop. Jadi untuk sekarang ini silahkan menikmati dahulu online shop pie susu khas bali untuk masyarakat Kendari yang ingin memesan pie susu khas bali ini. Silahkan menghubungi saudara satio endiono ke nomer hp ini 087863018641. Jual pie susu khas bali di kendari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar