Selasa, 07 Oktober 2014

Jual Pie Susu Khas Bali Di Klaten

Kami supplier kue Pie Susu Khas Bali menjual kue pie susu asli bali secara online.di jamin halal dan semua pie susu yang kami jual di jamin 100% tanpa bahan pangawet

Selama ini memang banyak sekali pie susu bali yang terkenal yang telah beredar di pasar online, tetapi pie susu  kamilah yang paling enak. kenapa begitu??  karena pie susu kami mempunyai lapisan pie yang sangat tebal dan cream flanya pun sangat banyak.
pie susu khas bali di klaten
pie susu khas bali di klaten
Supaya Kue pie susu bisa bertahan lama, kami selalu memperhatikan proses pengopenan pie susu kami dengan suhu tertentu.Agar hasil kue pie susu yang di buat menjadi lebih manis dan lezat.

lokasi pembuatan pie susu kami berada di bali tepatnya di kota singaraja, pie susu di buat oleh saya sendiri dan beberapa karyawan yang membantu dalam proses pencetakan dan pengisian fla pada kue pie susu.jika anda memesan pie susu sekarang kami akan mencatatnya dan membuatkan pesanan anda keesokan harinya. Supaya kue pie susu yang kami kirim ke anda dalam keadaan fresh dan sesampainya di tujuan cita rasa pie susu bali tidak berubah.

untuk pemesanan secara online anda bisa menghubungi Satio endiono 087863018641 untuk varian rasa pie susu kami  saat ini baru tersedia rasa original untuk harga kami menjual pie susu Rp.2.000 / pcs dan minimal pengiriman 50 pcs.

Jadi tunggu apalagi silahkan pesan pie susu khas bali secara online sekarang juga, setidaknya sebelum Ke bali anda sudah merasakan oleh-oleh khas bali yaitu pie susu bali Jual Pie Susu Khas Bali Di Klaten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar